Tuesday, October 1, 2013

HUG

Tak terasa sudah 7 bulan berlalu, waktu begitu cepat berlalu, tapi kadang kadang aku masih merasakan kesedihan krn seseorang yang aku kasihi telah tiada, rasanya sulit sekali berperang melawan perasaanku ini saat rindu kangen itu datang, sehingga membuat kadang kala stress. 
Aku sangat rindu pelukan hangatnya, i miss my beloved husband ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Namun apa daya dia telah tiada, aku harus kuat karna aku yakin aku dan anak-anakku tidak dibiarkan sendirian, Bapaku disurga pasti selalu dan selalu menyertai aku dan keluargaku. Dan satu hal kini yang menjadi Imam/suami/bapak bagi kami adalah Engkau Tuhan Yesusku, dan aku dan anak anakpun harus selalu tersenyum krn aku percaya dia telah bahagia karna dia telah bersama Bapa disurga.
Dan saatnya sdh berubah, kini akupun harus bangkit karna masih ada dua anak-anak manis dan cantik serta takut Tuhan yang Tuhan percayakan bagiku untuk aku perhatikan dan didik mereka untuk menjadi anak yang tetap takut Tuhan dan berhasil didalam Tuhan maupun didunia usaha mereka kelak, bahkan didalam keluarga mereka kelak. Amin Amin Amin
Tuhan Yesus, Kaulah pengharapan kami, Kaulah segalanya bagi kami. We ❤️ LORD JESUS.


No comments:

Post a Comment