Saturday, October 5, 2013

CURAHAN HATI


Hari ini semenjak tadi malam saya tidak bisa tidur pulas karna delay keberangkatan anakku yang sangat lama, sehingga saya perlu memonitor anakku Chrisya, aku merasa betapa capeknya dan membosankan harus menunggu kurang lebih 7 jam, sangat perlu kesabaran sekali.
Tapi akhirnya sayapun terkaget dan langsung bangun mengambil HP menghubungi anakku, telpon tersambung tapi off dan saya berpikir oh pasti anakku sdh berangkat menuju Jakarta.
Dan tak lama kemudian kembali menghubungi namun belum juga on HP anakku, setelah beberapa lama akhirnya tersambung dan anakku sdh sampai di Jakarta dengan selamat, puji Tuhan.
Namun akupun tak bisa lagi meneruskan tidurku karna mungkin karna mungkin tidur yang sdh lewat waktu, dan akupun membaca renungan King Words dan akupun mendapat kekuatan dari bacaan tersebut. Sungguh firman Tuhan sangat berarti bagi hidup setiap manusia.
Dan setelah membaca renungan, akupun beranjak dari tempat tidurku langsung mengambil beberapa tangkai bunga dan mulai menata disebuah glass, betapa aku menyadari dunia bunga adalah kegemaranku, sangat sangat aku gemari krn indahnya bunga saat dipandang.
Krn indahnya sebuah bunga, sehingga setiap orang senag sekali memandangnya, bagaimana dengan kehidupan kita sbg manusia jika hidup kita indah dihadapanNYA betapa senangnya Tuhan kita sang pencipta saat memandang kehidupan kita.
Oh Tuhan, buatlah hidup kami sekeluarga indah dipandanganMu lewat karakter hidup kami didunia ini.
Dan bunga yang saya rangkai ada 3 vas, mau lihat rangkaian tersebut, simak fotonya dibahwa ini.

Rangkaian bunga ini saya buat utk saya foto dan saya akan kirimkan kepada kedua anakku Sarah Chrisya dan Hana Femme yang saat ini sedang sakit, dedee Femme cepat sembuh yah sayang.
Tuhan Yesus menyembuhkan dedeee Femme, amin amin amin.





No comments:

Post a Comment