Thursday, February 13, 2014

ONE YEAR

Tak terasa setahun sudah suami/ayah kami "Israel Marthin FT Sabaru" telah kembali kerumah Bapa disurga, sungguh waktu berjalan begitu cepat. 
Namun setahun sudah kepergiannya masih kadang membuat airmata-ku sering berlinang, sering dalam hatiku bertanya "why", terlebih lagi sangat aku rindu belaian dan pelukan-nya, aku sungguh tak kuasa menahan emosi dan airmata ini.
Namun sekalipun aku sdh menangis, aku tetap tak berdaya krn tak mungkin lagi aku menikmati belaian dan pelukan-nya.....😭😭😭😭😭😭😭❤️
Saat itu aku hanya bisa berteriak didalam hatiku " TUHAN, kuatkan hambamu ini" untuk menjalani melanjutkan perjalanan hidupku bersama anak-anakku ❤️❤️❤️
Krn hanya DIA TUHAN yang sanggup memberi penghiburan, damai sejahtera, sukacita kepada kami sekeluarga.
Sungguh nyata benar benar nyata, pernyertaanNya, kasih sayangNya, berkatNYA, perlindunganNya ada pada kami.
Suasana sudah berbeda....kami bertiga saya dan kedua anak-anak harus terus bangkit dan semangat, krn kami bertiga sudah benar merasakan betapa DIA TUHAN selalu ada untuk kami bertiga...disetiap saat apapun dan apapun yang kami butuhkan DIA TUHAN yang menyediakan buat kami 😍😍😍😍😍😍😍😍🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Firman Tuhan ini sangat menguatkan kami :
 
❤️  Yesaya 54 : 5  ❤️
❤️ Sebab yang menjadi suamimu ialah DIA yang menciptakan engkau, TUHAN semesta alam namaNya yang menjadi Penebusmu ialah Yang  Mahakudus, Allah Israel, Ia disebut Allah seluruh bumi.

❤️  Mazmur 68 : 6  ❤️
Bapa bagi anak yatim dan Pelindung bagi para janda, itulah Allah di kediamaNya yang Kudus.

TUHAN YESUS Engkau sungguh Tuhan yang luar biasa, biarlah kami bertiga terus dan selalu ber pengharapan hanya kepadaMu. Terima kasih buat cintaMU, kasih sayangMU, berkatMu dan segalanya yang Engkau berikan pada kami.
We ❤️ You so much, God




No comments:

Post a Comment