Friday, September 27, 2013

I miss her (my Femme)

Morning, 28 September 2013

Hari ini pagi pagi benar saya sdh terbangun, saya mencoba tidur kembali, tetapi mata tak kunjung mau tidur, malah pikiran sdh kemana-mana, so saya putuskan ambil ipad saya dan membuka ayat firman Tuhan, krn hanya inilah yang menjadi kekuatan saya sepanjang hidupku. Namun saya tdk bisa menutupi perasaanku kangen anakku Femme yg ada di Jakarta, betapa saya merasakan hidup dalam kebersamaan dalam satu atap rumah betapa indahnya. Namun saya tdk boleh egois, krn anakku ke Jakarta utk masa depannya lebih baik. Aku sangat excited, melihat mereka menjadi orang orang berhasil dgn penuh rasa takut akan Tuhan.
Aku menuangkan rasa rinduku lewat FB dan PATHku, apa yang aku rasakan. 
Keep strong, coz i have blessed children Sarah Chrisya and Hana Femme ❤️❤️❤️❤️❤️

GOD bless 🌹🌹🌹🌹🌹🌹

No comments:

Post a Comment